Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bank Mandiri Gandeng Garuda

Kompas.com - 25/03/2011, 11:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebagai salah satu bentuk sinergi antara Badan Usaha Milik Negara (BUMN), PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan PT Garuda Internasional (Persero) Tbk melakukan kerja sama. Dengan kartu Mandiri, baik debit dan kredit, nasabah salah satu bank terbesar di Indonesia ini dapat menikmati promosi berupa buy 1 get 1 free tiket Garuda untuk penerbangan internasional, dan diskon hingga 20 persen untuk penerbangan domestik. Promo ini berlangsung hingga 15 Juni 2011 untuk program buy 1 get 1 free dan untuk program diskon berlaku hingga 31 Desember 2011.

"Kesempatan ini adalah suatu momentum yang baik sekali. Di lingkungan BUMN sedang gencar-gencarnya melakukan sinergi. (Ini adalah) wujud peningkatan pelayanan bagi nasabah Mandiri," jelas Deputy President Director Bank Mandiri Riswinandi di Jakarta, Jumat (25/3/2011).

Riswinandi menambahkan, promo ini sebagai bentuk efisiensi bagi para nasabah dalam melakukan perjalanannya.

Promosi bersama dengan Garuda ini sebagai salah satu upaya mencapai target Mandiri, yang saat ini sedang berada dalam proses transformasi kedua hingga tahun 2014, untuk berusaha menjadi bank terbaik di regional.

Saat ini, pemegang kartu kredit Mandiri baik Visa dan MasterCard mencapai 2 juta nasabah, sedangkan kartu debit mencapai 9 juta pelanggan di seluruh Indonesia.

Secara terpisah, Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia Arif Wibowo menyebutkan, promosi bersama ini sebagai quantum leap untuk menjadi penerbangan bintang lima.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com